fajarnews

Forki Kota Cirebon Kirim 27 Atlet ke Kejuaraan Enjoy Cup 2017

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 11 Mei 2017 | 22:21 WIB

Hasan Hidayat
Para atlet Forki Kota Cirebon foto bersama sebelum berangkat ke kejuaraan Ketua Forki Majalengka Cup.*

Fajarnews.com, CIREBON- Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kota Cirebon mengirimkan sebanyak 21 atletnya untuk berlaga pada ajang Kejuaraan Seri II Sirkuit Forki Jabar yang memperebutkan Piala Ketua Forki Majalengka yang diselenggarakan di Kabupaten Majalengka, Jumat-Minggu (12-14/5).

Ketua Umum Forki Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati melalui Ketua Harian Forki Kota Cirebon, Taufik mengatakan, selama tiga hari dimulai Jumat-Minggu para atlet Forki Kota Cirebon akan bertanding di ajang Kejuaraan Karate Sirkuit II Jabat dengan tajuk "Enjoy Cup 2017 Piala Ketua Forki Majalengka".

Dijelaskan Taufik, Forki Kota Cirebon dalam ajang tersebut mengirimkan 27 atlet yang di dalamnya ada 21 atlet terbaik. Untuk kelasnya, lanjut Taufik, atlet tersebut akan mengikuti pertandingan di kelas 8/kata, 19/kumite dengan kategori pra pemula, pemula, junior dan senior.

"Di piala ketua Forki Majalengka ini kami mengirimkan atlet-atlet terbaik," ungkap Taufik.

Ia menuturkan, ajang ini sebagai wadah melatih mental atlet di ajang kejuaraan dan sebagai bahan evaluasi guna penyaringan atlet yang sudah pernah mengikuti berbagai kejuaraan.

Selain itu lanjutnya, ajang ini juga sebagai persiapan atlet untul berlatih serius agar dalam event yang akan datang yakni O2SN SD dan SMP yang digelar Juli mendatang dapat tampil maksimal dan berprestasi.

"Kami juga memandang ajang ini sebagai persiapan menghadapi BK Porda yang akan digelar pada bulan September mendatang, semoga para atlet dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dan memperoleh hasil yang baik," ungkapnya. (Hasan Hidayat)

Loading Komentar....