fajarnews

Forki Kota Cirebon Juara 3 Seri II Sirkuit Jabar

Redaksi : Iwan Surya Permana | Senin, 15 Mei 2017 | 07:00 WIB

Ist
Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kota Cirebon foto bersama usai meraih juara umum 3 pada ajang Kejuaraan Seri II Sirkuit Forki Jabar di GOR GGM Kabupaten Majalengka.*

 

Fajarnews.com, MAJALENGKA- Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kota Cirebon meraih juara umum 3 pada ajang Kejuaraan Seri II Sirkuit Forki Jabar yang memperebutkan Piala Ketua Forki Majalengka di GOR GGM Kabupaten Majalengka, Jumat-Minggu (12-14/5).

Pelatih dan juga manager tim atlet Forki kota Cirebon di Sirkuit II Jabar, Nadji Anwar menjelaskan, dari sebanyak 21 atlet yang dikirimkan, dirinya bersyukur dapat meraih juara umum 3 dengan meraih 7 medali emas, 6 perak dan 5 perunggu.

“Alhamdulillah, atlet sudah menunjukkan hasil dari latihan sejak pergantian kepengurusan Forki Kota Cirebon, atlet berlatih selama dua bulan, kami mengucapkan terimakasih kepada semua perguruan yang atletnya mewakili Forki Kota Cirebon, karena keberhasilan ini adalah milik warga karate Kota Cirebon,” ungkap Nadji.

Ketua Forki Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengungkapkan, dirinya mengucap syukur atas keberhasilan Forki Kota Cirebon yang meraih juara umum 3 tingkat Jawa Barat, dengan melawan tim-tim terbaik se-Jawa Barat.

Dikatakannya, dengan raihan ini patut disyukuri, karena ini menunjukan Forki Kota Cirebon masih berada di papan atas perolehan medali dalam setiap kejuaraan.

Ia mengungkapkan, juara ini berkat kerja keras dari para atlet dan para pelatih, dan tentunya tidak lepas dari peran orang tua atlet yang selalu mendukung anak-anaknya, sehingga berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Kota Cirebon.

“Dengan kita meraih juara umum ke- 3 tingkat Jabar, ini merupakan modal dan semangat kita untuk bisa lebih baik berprestasi lagi di ajang babak kualifikasi Porda nanti,” ungkap wanita yang juga anggota Komisi C DPRD Kota Cirebon ini.

Kejuaraan Seri II Sirkuit Forki Jabar yang memperebutkan Piala Ketua Forki Majalengka sendiri terdapat sembilan tim perwakilan daerah yang meraih medali, dimana juara umum pertama di raih oleh Forki Kota Bekasi, juara umum 2 diraih UKB Windu Bandung dan juara umum 3 Forki Kota Cirebon. (Hasan Hidayat)

 

 

Loading Komentar....