fajarnews

Dua Kali Laga Persahabatan, Tim Futsal Porda Kota Cirebon Raih Kemenangan

Redaksi : Andriyana | Minggu, 3 September 2017 | 23:11 WIB

WINARNO
Tim Futsal Porda Kota Cirebon foto bersama sebelum bertanding persabatan melawan Tim Futsal Google Kota Cirebon, Minggu (3/9).

Fajarnews.com, CIREBON - Tim Futsal Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) Kota Cirebon terus berupaya melatih kemampuannya guna menghadapi Porda Jawa Barat (Jabar) tahun 2018 di Bogor.

Salahsatu upaya tersebut melalui ujicoba dan persahabatan yang dilakukan dengan tim lain seperti yang baru saja dilakukan dengan Tim Futsal Google Kota Cirebon di GOR Bima, Minggu (3/9).

Dalam laga persahabatan kali ini Tim Futsal Porda Kota Cirebon  berhasil mengalahkan Tim Futsal Google Kota Cirebon dengan skor cukup meyakinkan, yakni 10-6.

Manager Tim Futsal Porda Kota Cirebon, Amroni mengatakan, laga persahabatan melawan Tim Futsal Google tersebut merupakan laga Try In kedua. Dimana laga try in pertama Tim Futsal Porda berhasil menumbangkan tim futsal Indora dengan skor 10-5.

“Dari hasil 2 laga Try In tersebut sudah menunjukkan progres yang signifikan dan membanggakan. Tinggal pematangan teknik dan fisik serta mental bertanding para atlet futsal kebanggaan Kota Cirebon,” kata Amroni kepada fajarnews.com, Minggu (3/9).

Ia menyebutkan, salahsatu program dari tim kepelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan mental bertanding. Karena itu beberapa pemain akan diikutsertakan di ajang Liga Nusantara yang akan bergulir bulan September 2017.

“Tentunya bukan hanya Try In yang harus dilakukan, tapi tim Futsal Porda Kota Cirebon harus pula melakukan ujicoba keluar daerah atau Try Out,” ujarnya.

Ia mengaku, tentunya semua upaya itu semua dilakukan semata-mata untuk kesuksesan tim futsal Porda Kota Cirebon di ajang Porda Jawa Barat (Jabar) tahun 2018 di Bogor. Pasalnya, sebanyak 23 tim futsal di Jabar tentu memiliki kemampuan yang bagus-bagus.

Karena itu, dirinya pun akan berusaha semaksimal mungkin agar tim futsal Porda Kota Cirebon bisa sukses. “Kami berharap hasil terbaik di ajang Porda tahun 2018 yakni menjadi juara,” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati mengharapkan agar tim futsal Kota Cirebon bisa meraih prestasi di ajang Porda nanti. Dirinya pun mendukung dan mensupport tim futsal Kota Cirebon dalam setiap latihannya hingga pelaksanaan Porda nanti.

“Kami berharap tim futsal bisa berjuang semaksimal mungkin dan membawa prestasi di Porda nanti,” harap Wati.

WINARNO

Loading Komentar....